10 Plugin WordPress yang Harus Diinstal di Website Kamu

10 Plugin WordPress yang Harus Diinstal di Website Kamu

Menginstal plugin WordPress adalah perihal perlu untuk kamu yang baru saja memicu web site berbasis WordPress. Sebab, plugin terhadap WordPress berfungsi untuk menyediakan fitur yang bisa mengubah atau memodifikasi kekuatan suatu program. Dengan begitu, secara tidak langsung kamu bisa meningkatkan performa product menjadi lebih maksimal lagi. Adapun lebih dari satu jenis plugin yang bisa digunakan, jadi berasal dari plugin keamanan, plugin SEO, plugin backup, hingga plugin kecepatan website.

Plugin-plugin selanjutnya bisa kamu sesuaikan bersama keperluan kamu dalam mengelola website. Namun, jangan hingga kamu salah menempatkan plugin yang tidak cocok bersama manfaat yang kamu inginkan, ya! Nah, untuk jauhi terjadinya kekeliruan kala menginstall plugin, selanjutnya lebih dari satu plugin WordPress terbaik yang kudu kamu instal dapat web site bisa berlangsung lebih optimal. Yuk, liat artikel di bawah ini.

1. Yoast SEO

Plugin WordPress yang kudu kamu instal adalah Yoast SEO. Sebagaimana yang kalian diketahui, search engine adalah sumber traffic terbesar yang ada dalam sebuah website. Nah, sehingga web site yang dikelola lebih mudah ditemukan di peringkat terbaik mesin pencari, kamu termasuk bisa meningkatkan SEO bersama menginstal plugin Yoast SEO. Yoast SEO mempunyai tujuan untuk memicu konten yang lebih baik bersama laksanakan optimasi SEO.

Perlu diketahui, Yoast SEO ini termasuk ke dalam plugin yang terkenal sebab mudah digunakan, termasuk bagi para pemula yang baru saja belajar laksanakan optimasi SEO.

2. Jetpack

Satu plugin Jetpack bisa memberikan banyak keuntungan untukmu. Pasalnya, plugin yang satu ini berupa bundling yang berisi kurang lebih 30+ fitur di dalamnya. Mulai berasal dari statistik pengunjung, blog subscriber hingga fitur keamanan yang dapat memelihara web site kamu berasal dari ancaman Brute Force yang mencoba login ke CMS secara tetap menerus.

Plugin keamanan WordPress Jetpack ini mempunyai dua fitur keamanan, yaitu Protect dan Monitor. Keduanya bekerja secara maksimal untuk memberitahu langsung jikalau server atau web site tidak bisa diakses atau down.

3. Litespeed Cache

Plugin WordPress sesudah itu adalah LiteSpeed Cache. LiteSpeed Cache adalah management tool caching. Tujuannya untuk mempercepat sementara loading web site sebab dilengkapi bersama fitur optimasi yang memadai. Dampaknya, web site mempunyai skor kecepatan loading yang lebih tinggi dibandingkan bersama web site lain. Plugin WordPress yang kudu di-install ini berbasis PHP, open source, dan bisa digunakan secara cuma-cuma dengan kata lain gratis.

4. WP Super Cache

Plugin gratis untuk WordPress yang lain adalah WP Super Cache. Plugin ini memicu pengunjung web site dapat bersama mudah menutup halaman web site jikalau butuh sementara loading cukup lama. Maka itu, kamu butuh tehnik caching, sehingga kinerja web site WordPress bisa lebih optimal.

Dengan menggunakan WP Super Cache, data-data web site bisa disimpan sementara sementara dalam cache sehingga kurangi durasi loading suatu halaman. Selain lebih digemari pengunjung, sementara loading yang cepat termasuk dapat memperbaiki ranking SEO berasal dari web site milikmu.

5. Beaver Builder

Beaver Builder adalah pembuat layout drag dan drop yang bisa mempermudah kamu dalam sesuaikan tampilan website. Plugin ini kompatibel bersama tema apapun yang dimiliki. Itu sebabnya, plugin ini berfungsi bagi kamu yang ingin mengubah desain web site tanpa mengedit kode atau mengganti tema WordPress. Selain itu, Beaver Builder termasuk menyediakan template yang bisa langsung digunakan.

Perlu diketahui, desain web site web site bisnis mempunyai pengaruh besar terhadap konversi dan penjualan. Desain yang bagus bisa menarik perhatian dan memicu orang tertarik untuk menjadi pelanggan. 

6. WooCommerce

Apabila kamu seorang pemilik bisnis atau bisnis, maka perlu untuk mempunyai web site toko online sendiri. Solusinya yaitu menggunakan WooCommerce. WooCommerce jadi salah satu plugin WordPress terbaik untuk kategori toko online. Di sana terdapat bermacam fitur yang bisa memudahkan kamu dalam mengelola situs, jadi berasal dari fitur metode pembayaran, laporan penjualan, shopping rule, dan lain sebagainya.

7. Pop Up Maker

Kehadiran pop-up yang tersedia terhadap web site secara tidak langsung bisa menarik perhatian dan meningkatkan nilai conversion rate yang kamu miliki. Adapun lebih dari satu inspirasi pop-up yang bisa digunakan, layaknya pengisian formulir, penawaran diskon, atau program-program berhadiah yang bisa digunakan untuk menawarkan langganan newsletter berasal dari websitemu.

8. Contact Form 7

Plugin WordPress terbaik yang bisa diinstal sesudah itu adalah Contact Form 7. Plugin ini bisa memudahkan pengunjung untuk menghubungi kamu sebagai pemilik website. Umumnya jenis plugin ini banyak digunakan oleh web site company profile, blog, maupun toko online. Plugin ini dilengkapi bersama fitur upload file, reCaptcha, serta terintegrasi langsung bersama Akismet, Contact Form 7 bisa digunakan untuk mengelola banyak satu form kontak sekaligus.

9. UpdraftPlus

Backup adalah suatu tindakan perlu yang kudu untuk dikerjakan demi memelihara keamanan data website. Maka itu, kamu kudu menggunakan plugin WordPress UpdraftPlus. Plugin ini mempunyai tujuan untuk laksanakan backup yang terjamin aman dan mudah. Supaya lebih mudah mendapatkan plugin ini, kamu bisa laksanakan pembelian paket hosting tidak mahal terbaik di Dewaweb.

10. Wordfence

Plugin WordPress terbaik seterusnya yang kudu kamu install yaitu Wordfence. Wordfence merupakan salah satu plugin keamanan yang bisa membantu memelihara WordPress kamu. Plugin Wordfence ini bahkan udah aktif digunakan oleh 1 juta pengguna di WordPress.

Seperti namanya, plugin ini bisa memelihara baik berasal dari serangan hacker, malware, maupun kejahatan lainnya. Wordfence dapat mengirimkan e-mail kala berlangsung kegiatan yang mencurigakan, jikalau layaknya IP address yang tidak dikenal hingga percobaan login berkali-kali.

Comments

Popular posts from this blog

Program Pelatihan Masa Persiapan Pensiun

Apa Benar Penjualan Rumah Sangat Meningkat Dimasa Pandemi? Inilah Jawabannya

Tempat Jual Madu Asli di Area Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah